Review abis balikan remap naik power ke std krn Kamis mau pasang dastek walau turbo pengganti belum ada (pakai turbo std saja). Ya bertahaplah. Yang dirasakan di map std,ya power drop :ngakak Berasa bener lho balik dari 200 ke 150 hp lagi :hammer Akselerasi dan start awal bener2 beda. Ane malah ke
Sayang Kaskus gak ada search topic nya ya bro? Coba dari google ketik begini om: find site:www.kaskus.co.id
Sy ada nganggur shock DT1. Mo lepas. Udah servis 1x. Bnrnya bukan servis tp lbih maintenance 1 thn 1x biar ttp jos. Kalo masih ada saya minat om, tapi mau tanya2 dulu. Cek pm ya
Iya,hrs cari nozzlenya 1gd,sampe dah ke 280 290 hp. 1.R18 susah banget cari ban cocok,pernah pake michelin latitude R17 di VNT,itu ban std Range rover,halahh hasilnya ga keruan. 2.SA OME ex vnt dipasang di anf bisa saja,cuman krn anf lbh berat jd ga keruan hasilnya. Hrs pakai OME yg sport. Siya
INFO DARI BRO TEDDY REV. Sebenernya ane yg nanya sih hahaha dah lama ga maen kesana. Perkembangan naik power ANF dengan turbo IHI rhf4,yg dulu biasa kita pakai buat yg non VNT. Jadi power terakhir 265 hp,ane tanya boostnya ga dijawab. Ini msh power sementara krn ga berani push frp,jd info kalau gan
Pasang dimana om? Brpaan? Ini fungsi beda ya sama dastek? Bisa di pasang barangen gak? Ground wire sama dastek/remap Di achien kalideres om, harga 525rb. Fungsinya totally beda dgn dastek, dugaan ane ini lebih pada penyempurnaan groundnya. Gpp barengan, ane jg udah dastek koq.
kita sebut sebagai super ground,jd ada ground yg masuk ke ecu. hahaha tp ane gaptek,info agan2 aja yg lain. Yg rasa ya ga tau sih,ga ada logikanya,tp sharing yg lain ya memang berasa. Mungkin juga tm ecu kan baca dari perubahan amper jd lbh sensi,mungkin ya Ane baru pasang minggu lalu om, memang
Dulu ane jg ngalamin lemot tp setelah remap kayanya ga pernah lagi deh Transmisi rasanya jadi responsif Klo dulu wktu msh standar emang berasa lemot Oya ane belum psg GC ya.. Balik lagi aja,ada map baru atau bisa ke rev jalan panjang. remap transmisi di beres,ane awalnya malah pake jedug,se
Tks info nya gan, krn tmn sy beli cm 1 chrome saya dapat yg 2 jd bingung jg. Utk retak iya seperti retak kecil dibagian lampu tp ada di kiri-kanan jd itu aman ya? Pny agan begitu jg? Bantu jawab gan. Punya ane sama kanan kiri ada garis kyk retak, yg pas di tulisan bi-beam led kan? Dulu sempa
tp digores paku tdk tembus om wkwwkwk ane tdk pernah pake vrz dgn agresif, biasa kemudi dgn kalem aja , tp tdk lambat sesuaikan arus dan situasi lalu lintas , bgt sepi br hajar maks aja tp rata2 50km/ jam non tol untuk jarak 500or 600km di Lintas Sumatra rem sampe saat ini tdk geter , hanya k
ya selip,ga naikkan power saja,kl bejek kasar,ngiung2,turun jg dah bau gosong. Buat info saja yg civic turbo dari 170 hp bisa push sampai 210 230 hp dg dastek. Cuman ya itu,gimana cvt nya,apa ga ambrol. Buat pilihan lain saja,bisa ambil bmw 320i th 2014 up,harga sama dg civic turbo. Dengan remap p
thanks. Hari ini mungkin pa soleh test jalan spy bisa lbh optimal,ane belum dapat kabarnya. Nanti kl sdh dikabarin akan ane posting,mudah2an berguna buat agan lainnya tentu bukan power yg "maksa" tp batas optimal saja spt yg vnt dulu. Mudah2an batas optimal si anf ini bisa tembus kepal
hahahaha,dah jalan kesana mobilnya,ditinggal bro. Bantu doa spy semua lancar dan sesuai klaim. Ikutan bantu doa juga ah, semoga lancar jaya ya om. Kalo berhasil bakal menjadi salah satu tonggak sejarah nih... Mengenai warning yg power kegedean apa kira2 bisa sekalian solve juga om?
1gd 2.8 sama aja,beda stroker doang. Tapi kasus MAF baru agan saja. Yg transmisi dan turbo banyak,di aussie,thailand,Philipin dst. Yg kita sdh tau,internal mesin kuat sampai 350 hp,ngurangin pr modif. Kebo ane baru power up ke 200 hp,semua msh oke,kebo bro ronald turbo 1gd 225 hp,dari sebelum le
Jujur ane jarang bawa sendiri nih bosay hari2,lbh banyak pakai jasa driver. Nah sabtu kemaren ane bawa sendiri arah Gading Serpong,ini yg ane rasakan : Dengan power 200 hp (turbo 2gd) ya lebih gesit banding std,tapi karakternya mirip2 saja,gesit sampai 100 an km dan lemah diatas,kalau bejek ya han
PENAMPAKAN TURBO 1GD HYBRID. AS DAN WHEELS BILLET. http://s.kaskus.id/images/2016/08/02/4890358_201608020654370391.jpg SELLERNYA BILANG SPEK 30 SD 35 PSI ATAU SEKITAR 2 SD 2.3 BAR. Info paling hot saat ini, ikutan mantau dulu dari pinggir lapangan..
Ini hasil dyno test kebo ane kemaren... Mentok 200 😭😭torsi 480 an Agan" sekalian jg di kisaran segituan ? Yg kemaren bosay putih ya kebo ane yg batal pakai turbo 1gd. Kisaran power sekitar 200 hp,itu sengaja dibatasin,spy "aman" Kalau di push bisa 215 hp. Ini hasil dyno ane. ...
om utk jarak ketinggian dr ban ke body mobil lebih pengaruh dr shock absorbernya ato springnya? kepikiran mau ganti OME dipaduin ama per standart kebo tp yg tipe G, cmn takutnya dudukan mobil jadi tambah tinggi kek offroad. ane belon pernah gonta-ganti suspensi soalnya, jd gak ngerti ttg bagian
sebenernya semua msh "ga tau" jd ug power dapat itu maen aman,aman disini berdasarkan review dari tuner luar. Aman yg belum tentu aman juga :wkwkwk Ya pelan2 lanjut,dibutuhkan banget sharing agan2 yg sdh naik power. Ada diskus/nanya Teddy Rev,dia saran maen 190 sd 200 hp saja,krn revie